ALKITAB SABDA


Fungsi utama aplikasi Alkitab adalah untuk menyediakan Alkitab digital sehingga teks Alkitab dapat dibaca melalui apps. Seiring dengan perkembangannya, aplikasi ini kini dilengkapi dengan beragam fitur, misalnya fitur "Rencana Baca", yang menolong pengguna mengatur jadwal pembacaan Alkitab secara sistematis. Hal ini diharapkan dapat menolong pengguna disiplin dalam pembacaan Alkitab. Aplikasi Alkitab juga menyediakan alat-alat yang menolong penggunanya dalam menandai/belajar Alkitab seperti marker, pembatas buku, dan catatan yang terintegrasi dengan apps studi Alkitab lainnya. Ketika membaca satu ayat, Anda dapat terhubung dengan beberapa aplikasi biblika lain, yaitu Tafsiran, Alkitab PEDIA, Kamus Alkitab, dan Peta Alkitab


RESPON PENGGUNA


Anggun Wulansari
"Terima kasih kepada Yayasan Lembaga SABDA yang membuat Alkitab ini. Saya pribadi sangat senang karena sangat memudahkan saya membuka Alkitab ini di mana pun saya berada. Saya pun bisa lebih mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Sekali lagi, saya mengucapkan sangat sangat terima kasih. GBU, Tuhan Yesus memberkatimu. :)"

Jeremi Robert
"App-nya bagus. Semoga kita semua semakin dekat dengan Tuhan dan menjaga iman kita sampai Tuhan Yesus datang kedua kalinya. Amin ...."

Johanes Jordan Christian
"Love this app I can read bible anywhere anytime. Thanks GBU"


SCREENSHOT



APP INFO


Versi: Varies with device
Developer: Yayasan Lembaga SABDA
Size: Varies with device
Support OS: Android
Rating: 3+
Jumlah Instal: 1,000,000 - 5,000,000
Developer Info: android.sabda.org
Tutorial:
Cara Pakai Alkitab Android

Instagram

Twitter